Mengenal Lebih Jauh Tentang Asuransi Mobil dan Penyewaan

Alfin Amiluddin - Saat mendaftarkan mobil sewaan, lebih mudah untuk tetap dengan perusahaan yang sama di asuransi mobil.

Tetapi Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin membayar terlalu banyak untuk pertanggungan asuransi dan lebih baik mencari di tempat lain untuk yang lebih rendah tarif Dalam sewa, kendaraan yang Anda kendarai dimiliki oleh perusahaan leasing.

Mereka ingin memastikan bahwa investasi mereka ditanggung oleh jika kendaraan tersebut rusak, hancur atau dicuri. Mereka biasanya menginginkan kompensasi antara apa yang dibayar oleh perusahaan asuransi mobil dan sewa Anda yang belum dibayar pada saat kecelakaan atau kerusakan. Ini disebut GAP, kependekan dari Guaranteed Automatic Protection, dan biasanya disertakan dalam perjanjian sewa.

Jika perusahaan persewaan Anda bernama BMW Financial Services, Chrysler Financial, atau unit keuangan pembuat mobil lain, kemungkinan asuransi GAP Anda ditawarkan oleh perusahaan persewaan yang sama.

Anda tidak diharuskan menerima asuransi GAP yang termasuk dalam perjanjian sewa Mengapa membayar premi jika Anda bisa mendapatkan asuransi yang sama dengan harga lebih murah?

Investasikan waktu untuk berbelanja membandingkan kutipan dari perusahaan asuransi lain, termasuk yang sudah ada. Terapkan untuk diskon yang sudah memenuhi syarat dan sesuaikan cakupan Anda.

0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Tentang Asuransi Mobil dan Penyewaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel